مَوْجُوْع قَلْبِي


مَوْجُوْع قَلْبِي
 By Najwa Farouq



مَوْجُوْع قَلْبِي
Hatiku tersakiti
وَالتَّعَبْ بَيَّهْ
Dan Aku lelah
مَنْ اَبَاوَعْ عَلَى رُوْحِيْ
Tak bisa kulihat jiwaku
يَنْكَسِرْ قَلْبِيْ عَلَيَّهْ
Hatiku hancur
تَعَبَانْ وَجْهِيْ
Telah lelah wajahku
وَدُ مُوعِيْ قَهْرَتْنِيْ
Dan air mataku mengalahkanku
دُنْيَا شَلَتْ حَالَ حَالِيْ
Dunia melumpuhkan keadaanku
وَبْحَيَاتِيْ كَرْهَتِنِيْ
Dan membuatku benci kehidupanku
كَرَهْتِ الْحُبْ
Aku benci cinta
مَارِيْدَهْ دَمَّرَنِيْ
Tak ingin mengulanginya lagi
Cinta menghancurkanku
طَيِّبْ اَنِّيْ وَادْرِيْ طَيِّبْ لَهَالْحَالِ وَصَّلْنِىْ
Aku baik-baik saja
Karena aku tahu keadaan menimpaku
مَوْجُوْع قَلْبِيْ,, وِالتَّعَبْ بَيَّهْ
مِنْ اَبَاوَعْ عَلَى رُوْحِيْ,, يَنْكَسِرْ قَلْبِيْ عَلَيَّهْ
كُلُّ يَومْ صَدْمَهْ اَقْوَى مِنْ اللِيْ قَبْلِهَا
Setiap hari menimpa masalah
Yang lebih berat dari sebelumnya
اَنِّيْ وَاصِلْ بِالشِّدَايِدْ شِدَّهْ مَحَدْ وَاصِلْ اِلَى هَا
Aku telah merasakan berbagai kesengsaraan
Kesengsaraan yang tiada seorang pun pernah merasakannya
مَحَدْ وَقَفْلِيْ مِنْ كِنِتْ مَحْتَاجْ وَقْفَهْ
Tiada seorang pun yang mengerti padaku di saat ku membutuhkannya
اَلصَّلَابَبْهَالنَّاسْ مَدْرِيْ  مَدْرِيْ هَايْ الدُنْيَا صَلْبَهْ
Kekejaman manusiakah?
Aku tak tahu atau dunia yang kejam
دَخِيْلَ الله مِنِ الدُّنْيَا مِنِ الْعَالَمْ
Yaa Allah
Lindungilah aku dari (kejamnya) dunia dari alam semesta
رَبِّيْ خَلِيْ هَذَا هَمِّيْ نِهَايَةْ كُلَّ ظَالِمْ
Tuhan, damaikanlah keresahan ini (dengan) berakhirnya segala kedholiman
مَوْجُوْعْ قَلْبِيْ وِالتَّعَبْ بَيَّهْ
مِنْ اَبَاوَعْ عَلَى رُوْحِيْ يَنْكَسِرْ قَلْبِيْ عَلَيْهَ

 Lihat Video :



Comments